Tentang blog ini


Tenda Enduro - Ganti Oli Gratis Service dan Tune-Up

Bookmark or Rate:

Pernah lihat tenda merah bertulisankan "Enduro" ?
Atau
Bengkel/toko baru anda ingin lebih terlihat ramai ??

Apa Itu "Tenda merah Enduro"

Saat ini Pertamina sedang mengadakan tenda Enduro yang berkerja sama dengan bengkel/SPBU dan lainnya yaitu tenda "ENDURO" merah.
Dengan kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan brand bagi pihak Pertamina juga meningkatkan penjualan atau menarik konsumen otomotif bagi pihak bengkel/SPBU/merchant lainnya sehingga terbentuk win-win situation.

Konsumen hanya beli oli saja (harga oli tergantung dari toko/outlet/merchant), akan mendapatkan gratis service dan tune-up. Dan akan tetap mendapatkan service dan tune-up gratis setiap kunjungan di "tenda Enduro" di mana saja, dengan cara menunjukkan kwitansi sebelumnya.

Cara Kerjanya

Pihak Pertamina menyediakan tenda, mekanik beserta peralatannya (bila perlu), atribut menarik konsumen lainnya serta tentunya oli Enduro dan oli Pertamina lainnya.

Pihak bengkel/toko/outlet/merchant menyediakan lahan (lebih bagus di depan bengkel/toko/outlet anda). Pihak bengkel/outlet/merchant hanya dikenai harga untuk oli saja.

Tujuannya

  • Dengan adanya tenda tersebut diharapkan bengkel/outlet/SPBU/merchant mendapatkan keuntungan dari pembelian oli juga mungkin pembelian onderdil/spare-part lainnya oleh konsumen.
  • Untuk bengkel/toko/outlet yang masih baru (mungkin masih sepi) bisa dijadikan moment yang tepat agar lebih dikenal.

Bagaimana Caranya

Hubungi kantor pemasaran Pertamina terdekat anda.


Saran Saya

Ada beberapa lokasi yang menunjukkan efek positif, tapi tidak menutup kemungkinan untuk hal sebaliknya.
Agar lebih menarik disarankan anda menyediakan SPG/SPB di tenda tersebut untuk barang/onderdil lainnya yang ingin anda jual juga.
Untuk sales/marketing sepeda motor merek tertentu mungkin bisa dicoba untuk mengaet calon pembeli tanpa banyak mengeluarkan biaya. Bila konsumen datang, anda dapat mendekatinya untuk menawarkan dagangan anda  :)
Semoga sukses...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Kalender Online Event dan Promotion Penjualan Oli Pertamina

Berisi jadwal lengkap yang bisa anda simpan dalam versi RSS Newsfeed atau bentuk HTML baik untuk blog anda sendiri maupun untuk dibaca. Silakan klik link di bawah ini...