Tentang blog ini


Program Promosi Ramadhan Enduro 2012 (II)

Bookmark or Rate:

Oli Pertamina Enduro gratis Fruitea

Bengkel-Enduro.blogspot.com. Program Promosi Ramadhan Enduro 2012 tahap ke-2 kali ini akan menambah keuntungan bagi pemilik bengkel ataupun outlet toko oli. Di artikel sebelumnya terutama yang bagi pembeli Enduro Gear mendapatkan gratis sarung dan sajadah, juga ditambah dengan promo ini. Sehingga pembeli Enduro Gear akan mendapatkan keuntungan ganda, dapat satu paket sarung dan sajadah ditambah satu dos fruit tea.
Kemungkinan keuntungan ini akan ditambahkan lagi di program promo berikutnya. Tunggu saja kabar baiknya...

Rincian

Promo ini disebut "Program Promosi Ramadhan Enduro 2012 Tahap II" berlaku dari 27 Juli 2012 - 10 Agustus 2012. Diperuntukkan bagi bengkel/outlet di Surabaya utara yang membeli Enduro Gear (120mL) atau Enduro Matic (0,8L atau 1L). Dan tidak menghanguskan program sebelumnya.

Syarat dan Ketentuan

  • Pembelian Enduro Gear (24x120mL) sejumlah 3 dos mendapatkan 1 (satu) dos Fruitea (24x200mL).
  • Pembelian Enduro Matic (6x1L atau 6 x 0,8L ) sejumlah 4 dos mendapatkan 1 (satu) dos Fruitea (24x200mL).
  • Hadiah/bonus berlaku untuk pembelian kelipatan dan untuk pembelian tunai.
  • Agen berhak membatalkan program promo tanpa pemberitahuan apabila persedian hadiah tersebut telah habis karena persedian terbatas ( selama persedian masih ada - siapa cepat dia dapat ).
  • Hadiah/bonus hanya untuk pembelian oleh outlet/bengkel di wilayah Maiza Lubrika (yaitu Surabaya Utara).
Sebelum membeli pastikan anda menayakan persedian bonus tersebut.

1 komentar:

  1. +++ RALAT +++
    Mohon maaf.. artikel diatas ditulis "tidak menghanguskan program sebelumnya". Setelah dikonfirmasikan dari pihak Pertamina, ternyata program tersebut tidak berlaku ganda. Artinya hanya salah satu promo yang boleh diikuti.
    Kalau dilihat dari fax surat dari Pertamina disitu tidak ditulis sama sekali, sehingga saya mengganggap bahwa ini bisa diikutkan di program sebelumnya. Harap maklum...

    BalasHapus



Kalender Online Event dan Promotion Penjualan Oli Pertamina

Berisi jadwal lengkap yang bisa anda simpan dalam versi RSS Newsfeed atau bentuk HTML baik untuk blog anda sendiri maupun untuk dibaca. Silakan klik link di bawah ini...