Tentang blog ini


PrimaXP: Top Brand 2012

Bookmark or Rate:

Bengkel-Enduro.blogspot.com. Setelah sempat hilang gelar beberapa tahun, kini PrimaXP mendapatkan gelar Top Brand 2012. Kepercayaan masyarakat telah kembali kepada produk dalam negeri yang juga tidak kalah dari produk luar negeri.

Untuk mendapatkan anugerah Top Brand tidaklah mudah. Indikator kekuatan merek yang diberi nama Top Brand Index (TBI) diperoleh berdasarkan survei kepada responden dari berbagai lapisan usia dan ekonomi masyarakat di 6 (enam) kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makasar. Hasil pengukuran ini kemudian diformulasikan dalam Top Brand Index (TBI), sehingga menempatkan PrimaXP sebagai pelumas terbaik pilihan masyarakat.
Bahkan saya sebagai sales Pertamina yang melihat langsung di lapangan, penjualan PrimaXP yang sebelumnya melebihi Enduro, seiring waktu keduanya kini berjalan bersama-sama. Tidak ada ketimpangan yang mencolok baik dari penjualan maupun respon dari pemilik bengkel. Tapi kecenderungan Enduro mulai menggantikan pasaran PrimaXP di bengkel roda dua dan tetap solid di bengkel roda empat.


Rifat Sungkar :
“Harga tidak menentukan kualitas dan banyak buktinya oli merek asing lebih mahal, namun spesifikasinya kalah jauh dengan milik Pertamina. Oleh karena itu saya percaya produk buatan Indonesia berkualitas prima,”
PrimaXP pernah meraih Top Brand Award tahun 2001-2009 yang membuktikan bahwa kualitasnya tak kalah dengan merek-merek asing. Kini mempunyai dua varian yang sekilas warna hampir sama, yaitu PrimaXP SAE 20w-50 dan PrimaXP synthetic SAE 10w-40 dengan bentuk botol yang berbeda.

diambil dari:
- http://www.pertamina.com/index.php/detail/view/berita-terbaru/8860/prima-xp-raih-top-brand-2012 (english version)
- http://www.bumn.go.id/pertamina/prestasi/prima-xp-raih-top-brand-2012/ (versi bahasa Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Kalender Online Event dan Promotion Penjualan Oli Pertamina

Berisi jadwal lengkap yang bisa anda simpan dalam versi RSS Newsfeed atau bentuk HTML baik untuk blog anda sendiri maupun untuk dibaca. Silakan klik link di bawah ini...